Jauhilah Cemburu Berlebihan

Anda Harus senantiasa bersikap bijaksana dalam mengelola keceburuan .Janganlah sampai anda membiarkan kecemburuan itu berlebihan tanpa melihat dan memerhatikan realita sesungguhnya , Sebab Kecemburuan berlebihan dari pihak istri ataupun suami menjadi penyebab dari berbagai masalah yang akan membuat hubungan suami istri menjadi tidak baik.Apalagi jika hal ini disertai dengan berburuk sangka dan emosi.
Nabi Muhammad S.A.W melarang kita untuk mencari-cari aib dari seorang perempuan ,apalagi perempuan itu sudah berstatus sebagai istri.Hal ini akan memicu perselisihan dan mengakibatkan peregangan diantara mereka. Rasulullah bersabda yang artinya.
" Ada diantara keinginan yang dibenci oleh Allah yaitu keinginan seorang laki-laki terhadap keluarganya dari ketidak raguan" Sikap seperti ini adalah praduga dan prasangka yang tidak baik serta dilarang ,Sebab sebagian dari praduga dan prasangka mengandung unsur dosa.Sedangkan kecemburuan yang baik adalah wajar-wajar saja.Kecemburuan yang wajar dan pada tempatnya menjadikan suami istri merasakan pentingnya keberadaan pasangan hidupnya,sehingga timbul rasa kasih sayang dan salin mencintai.
Anda harus mengontrol kecemburuan anda dalam batasan-batasan yang wajar hingga menjadi jembatan antara Anda dan Pasangan Anda......

Comments

Popular posts from this blog

Tanaman Patah Tulang,Obat Rematik,nyeri Lambung,sifilis,wasir,kusta dll

Manfaat Bayam Untuk Meningkatkan Kinerja Ginjal dan Pencernaan

Cara Membuat Candle cake (kue lilin)