Jangan Melalaikan Istri Karena Kesibukan Anda



Hendaknya seorang suami jangan sampai tidak perduli dan mengabaikan keinginan istrinya ketika sedang bergairah . Ia harus menyambut panggilannya mewujudkan keinginannya , bahakan tidak hanya itu saja akan tetapi sebisa mungkin memberikan sambutan lebih terhadap kemauan istri,meski harus mengesampingkan pikiran dan pekerjaan dengan menciptakan susana yang dapat menumbuhkan cinta dan kebahagian untuk dirinya dan istrinya.Rasulullah Bersabda yang artinya.
"Sebaik baik kalian adalah yang terbaik untuk istri-istri kalian" .
Janganlah Anda selalu memusatkan pikiran pada pekerjaan dan karir, hingga mengabaikan Istri Anda. Apalagi dalam kondisi tidak perduli dalam segala hal yang menyangkut dirinya.Hal ini menyebabkan istri anda tidak simpatik dan tidak menyukai pekerjaan anda yang membuat anda lalai untuk bercinta dan bermesraan dengannya.
Kehidupan suami istri bisa hancur dan sebagian perempuan bisa menjadi tersesat dengan melakukan hal-hal yang tidak senonoh ,ketika suami mereka sibuk dengan pekerjaan sepanjang hari.Jangan membiarkan istri Anda dalam waktu kesepian dalam waktu yang relatif lama .Kehidupan Suami istri adalah perasaan kebersamaan dan kedekatan  yang tidak bisa dibandingkan dengan materi sebanyak apapun juga...
Semoga Artikel yang saya buat bermanfaat bagi Para Pembaca

Comments

Popular posts from this blog

Tanaman Patah Tulang,Obat Rematik,nyeri Lambung,sifilis,wasir,kusta dll

Manfaat Bayam Untuk Meningkatkan Kinerja Ginjal dan Pencernaan

Cara Membuat Candle cake (kue lilin)